Thursday, 28 May 2015

Ini Bocoran Lagu Terbaru Lesti di Album Dangdut Academy 2

Lagu terbaru Lesti

DangdutBerisik.com – Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesti, mengawali karier bernyanyinya sebagai pemenang ajang kontes dandut D’Academy Indosiar tahun 2014. Wanita asli Jawa Barat tepatnya dari kota Cianjur ini, berhasil mengalahkan ribuan peserta yang mengikuti ajang kontes tersebut. Saat mengikuti kontes tersebut, Lesti masih masih berusia 15 tahun.

Setelah kemenangannya, Lesti merilis single perdananya yang berjudul “Kejora” ciptaan Nur Bayan pada tahun 2014, yang mana lagu ini juga merupakan lagu kemenangannya di malam Grand Final D’Academy saat itu.

Lesti memang dikenal memiliki cengkok dan olah vokal yang khas dan sempurna. Tidak hanya jago menyanyi dangdut, Lesti juga ternyata jago nyinden dan akting. Terbukti, sudah banyak sinetron dan FTV yang diperankannya seperti  Merpati Tak Pernah Galau (FTV 2014), Senandung Cinta Kejora (FTV 2014), Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (FTV 2014), Kejora 2 Mencari Bintang (FTV 2015), sinetron “Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama”, sinetron “ Jakarta Love Story” dan sinetron “Bastian Steel Bukan Cowok Biasa”

Kini di tahun 2015, Lesti hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Pokoke Joget”. Lagu yang merupakan lagu remake yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Nur Bayan ini, adalah salah satu single yang terdapat di album Dangdut Academy 2. Album ini nantinya bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-Indonesia pada akhir Mei 2015.

Lagu yang sempat wara-wiri di top chart musik dangdut sejak 2 tahun lalu ini, dinyanyikan dengan sempurna oleh Lesti yang memang mempunyai teknik vokal cengkok dangdut yang luar biasa. Tentunya harapan Lesti, bahwa dirinya bisa mengulang kembali kesuksesan lagu ini sekaligus ikut mengsukseskan bangkitnya musik dangdut tanah air. (PR/trinityoptima)

The post Ini Bocoran Lagu Terbaru Lesti di Album Dangdut Academy 2 appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1Krju6o
via IFTTT


EmoticonEmoticon