Monday, 25 May 2015

Hengki Kawilarang: penyanyi dangdut harus ikuti trend busana masa kini

Gaya fashion penyanyi dangdut


DangdutBerisik.com - Dangdut merupakan musik asli Indonesia yang merakyat sangat banyak sekali penggemarnya. Namun tidak sedikit juga yang memandang music dangdut dengan sebelah mata. Hal tersebut biasa terjadi karena dipengaruhi cara berpenampilan pedangdut yang biasa lekat dengan kesan vulgar.


Namun bagi Hengki Kawilarang, hal tersebut bukanlah masalah. Desainer yang juga memasok beberapa kebutuhan busana para penyanyi dangdut termasuk finalis Dangdut Academy Indosiar 1 tahun 2014, mengungkapkan pandangannya terhadap tren fesyen dalam musik dangdut.


Gaya penyanyi dangdut, diakui Hengki, saat ini harus disesuaikan dengan tren busana masa kini. Hal tersebut dapat meninggalkan kesan penampilan pedangdut yang kerap tampil dengan busana mencolok.


"Jadi gini, buat saya Dangdut to be Age. Menurut saya dangdut itu nggak perlu full payet, full kristal, gonjreng, dan menyilaukan mata di panggung," kata Hengki di butik miliknya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, yang dikutip DangdutBerisik.com dari liputan6.com Selasa (6/5/2014).


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Inilah beberapa karya Hengki Kawilarang yang dikenakan beberapa penyanyi dangdut Indonesia:



Fitri Carlina


[caption id="" align="alignnone" width="640"]fashion penyanyi dangdut hengki kawilarang Fitri Carlina via instagram[/caption]

Kristina

[caption id="" align="alignnone" width="640"]hengki kawilarang dangdut Kristina via instagram[/caption]


Ira Swara


[caption id="" align="alignnone" width="640"]gaya fashion penyanyi dangdut Ira Swara via instagram[/caption]

Itulah beberapa gaya fashion penyanyi dangdut rancangan Hengki Kawilarang, semoga bermanfaat ya.


EmoticonEmoticon