Saturday, 16 May 2015

Diam-Diam Rian D'Masiv Bikin Lagu Dangdut

Rian D'Masiv ciptain lagu dangdut


DangdutBerisik.com - Rian D'Masiv ciptakan lagu dangdut berjudul 'Pacar Sabtu Minggu'. Namun, bukan Rian yang menyanyikan lagu dangdut tersebut. Melainkan dinyanyikan oleh seorang gadis cantik penyanyi dangdut pendatang baru beranama Alodya Desi.




[caption id="" align="alignnone" width="400"]lagu dangdut terbaru alodya desi riyan d'masiv Alodya Desi pikat Riyan D'Masiv via okezone[/caption]

Alodya Desi gadis berusia 25 tahun ini beruntung bisa membawakan single lagu dangdut pertama ciptaan Rian D'Masiv. Dalam hal bermusik dangdut Rian mengaku terinspirasi dari sang legenda dangdut yaitu Rhoma Irama. Rian juga mengaku memiliki beberapa piringan hitam dari sang Raja Dangdut.


Alodya Desi juga ingin menciptakan kesan baru sebagai penyanyi dangdut. Hal tersebut dilihat dari penampilannya dalam berbusana yang condong ke musik pop.


"Saya memang sengaja membedakan gaya berpakaian biar punya ciri yang membedakan dengan pedangdut lain. Tapi kalau soal suara, tetap mengikuti jalur dangdut."  tambah Alodya Desi yang dari awal bercita-cita menjadi penyanyi dangdut.


Dia juga berkilah kalau dirinya terjun ke dunia hiburan musik dangdut bukan jual goyangan seperti kebanyakan penyanyi dangdut jaman sekarang, namun suaralah yang Alodya jual.


EmoticonEmoticon