Sunday, 17 May 2015

Cita Citata Raih 'Most Popular Dangdut Artist' di Hongkong

DangdutBerisik.com - Lewat lagu fenomenalnya Cita Citata berhasil meraih penghargaan sebagai 'Most Popular Dangdut Artist' di perhelatan bertajuk Sahabat Music Awards 2015 yang diselenggarakan oleh salah satu operator mobile terbesar di Hongkong, SmarTone.




[caption id="" align="alignnone" width="432"]cita citata dapat penghargaan Cita Citat di Sahabat Music Awards 2015 via facebook[/caption]

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Meski di ajang penghargaan lokal seperti SCTV Music Award 2015 kemarin Cita Citata gagal bawa pulang penghargaan, akhirnya di Hongkong sebagai obatnya. "Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini..." update Cita Citata dalam akun instagramnya.


Tidak hanya Cita Citata yang berkesempatan menghibur penonton di Hongkong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) pada 17 Mei 2015, ada juga Papinka, Dadali dan iMeyMey yang berhasil memuaskan para penonton yang kebanyakan warga Negara Indonesia.


Sahabat Music Awards adalah salah satu bentuk penghargaan SmarTone untuk para pelanggannya yang sebagian besar adalah warga Indonesia di Hongkong. SmarTone Hongkong. Sahabat Music Awards 2015 sendiri mengklaim bahwa pagelaran tersebut sebagai Hari Musik Indonesia terbesar di Hongkong.


EmoticonEmoticon