Thursday, 14 May 2015

Biduan Dangdut Ini Mengaku Sering Nyabu Sebelum Manggung

Banyak tujuan tersendiri ketika seorang penghibur di atas panggung menggunakan narkoba sebagai bahan kesuksesannya di pentas. Entah sebagai bahan penenang karena gugup atau emang karena sudah kebiasaan sebulm menjadi penyanyi. Inilah biduan dangdut yang mengaku konsumsi sabu sebelum memulai aksi panggungnya yang DangdutBerisik kutip dari lensaindonesia.com

Eka Setyo Wahyu, biduan dangdut yang memiliki nama panggung Ayunda Siva dan kerap jadi bintang tamu bersama grup Duo Bara Bere, mengaku sering mengkonsumsi sabu sebelum mulai aksi panggungnya ketika manggung di kafe atau saat mendapat job menyanyi.

Hal tersebut dibenarkan oleh wanita penyanyi dangdut yang tinggal di Jl Simo Kalangan ini saat saat di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (11/Mei/2015), dengan agenda sidang menghadirkan saksi Zein, pacar sekaligus teman sekamar kos dan partner mengonsumsi sabu.

Dalam kesaksian Zein menerangkan, dia sering mengkonsumsi sabu bersama dengan penyanyi dangdut ini. “Beberapa kali nyabu bareng di kamar sebelum dan sesudah terdakwa kerja (manggung),” ucap Zein.

Pernyatan tersebut diakui sendiri oleh Ayunda Siva sambil menangis. “Benar pak hakim,” ujar penyanyi dangdut ini sambil meneteskan air mata.

Dalam persidangan sebelumnya, Ayunda Siva didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah melanggar undang-undang Narkotika, sebagaimana yang dimaksud pasal 127 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tentang Narkotika.

Jaksa Haris asal Kejari Perak menjelaskan Eka Setyo Wahyu alias Ayunda Siva ini ditangkap petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada 21 Januari 2015 lalu. Saat itu, anggota Duo Bara Bere ini sedang berada di dalam kamar kos di Jl Petemon IV bersama Zein (berkas terpisah).

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya seperangkat alat hisap sabu yang di dalamnya masih ada sabu bekas pekai, sebuah plastik klip yang di dalamnya juga ada sisa sabu, serta sebuah timbangan elektrik.

Dalam pemeriksaan, Ayunda Siva mengaku saat digrebek itu memang telah mengkonsumsi sabu. Oleh petugas kepolisian, dia juga sempat dites urine dan hasilnya positif.

The post Biduan Dangdut Ini Mengaku Sering Nyabu Sebelum Manggung appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1cz8F6Q
via IFTTT


EmoticonEmoticon