Friday, 22 May 2015

Akhirnya, Label Ini Rilis VCD Karaoke Goyang Dangdut

Nagaswara rilis VCD Goyang Dangdut


DangdutBerisik.com - Setelah VCD karaoke dangdut mengalami penurunan akibat pembajakan, akhir-akhir ini Nagaswara membuat terobosan baru dengan mengeluarkan VCD karaoke dangdut bertajuk Album Goyang Dangdut Karaoke yang menghadirkan artis-artis dangdut keren besutan Nagaswar seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Sherly Mey, Devy Berlian, Hery Idol dan Duo Anggrek.


Album ini diluncurkan pada Rabu, 20 Mei 2015 kemarin. Rahayu Kertawaguna, selaku CEO Nagaswara mengaku kelabakan dengan pembajakan yang semakin menjamur di Negara ini. Karena alasan seprti itu, Nagaswara merilis VCD karaoke, bukan CD agar tidak mudah dibajak.


"Kami sengaja tidak menjual album ini dalam format keping cakram atau CD karena pasarnya CD sudah habis dimakan pembajak," sambungnya.


Dalam projek ini Nagaswara bekerja sama dengan PT Midi Utama Indonesia sebagai pengelola ritel Alfamidi dan Lawson sebagai penjual album dengan bantuan Sinergi Karya Optima sebagai distributor.


CEO Nagaswara menjelaskan bahwa dengan konsep album ini bias menjawab permintaan pasar yang lagi optimal. Rahayu Kertawigun selaku CEO Nagaswara menjelaskan dengan adanya Album Dangdut Karaoke yang dijual di supermarket Alfamidi dan Lawson bias mempermudah pecinta musik untuk mendukung musisi Indonesia dengan cara membeli berupa konten fisik yang original.


EmoticonEmoticon