Wednesday, 15 April 2015

Wah! Batu Cincin Kini Ada Lagunya

DangdutBerisik.com - Hebohnya demam batu cincin di Indonesia akhir-akhir ini yang mewabah ke semua kalangan ternyata disambut baik oleh artis dangdut pendatang baru Uci Sucita yang berhasil release single terbarunya bertemakan batu cincin berjudul “Aku Bukan Batu Cincin”




[caption id="" align="alignnone" width="322"]uci sucita Uci Sucia Si Penjual Batu Cincin via nagaswara[/caption]

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]


Lagu tersebut berceritakan tentang kebosanan seorang wanita yang dicuekin pasangannya karena hobi batu, diciptakan oleh Bos Gembok. Liriknya pun sangat unik, pada beberapa penggalan liriknya terdapat beberapa nama jenis batu akik salah satunya “Pancawarna”.


Sebelum memutuskan untuk berkarir di industry music dangdut Uci sempat merasa minder karena artis dangdut itu harus sexy, sedangkan dirinya tidak merasa seksi. Dengan modal pengalamannya beberapa tahun menjadi seorang vokalis sebuah grup music kontemporer unik yang memainkan alat music tradisional angklung dan gambang ini akhirnya membakar semangat dirinya untuk mendalami dangdut.


Uci berharap lewat lagu dangdut “Aku Bukan Batu Cincin” ini sebagai awal karir yang baik untuk dirinya terjun di jagat music hiburan dangdut di Indonesia. Sukses terus ya the Uci  ~ ~ ~


EmoticonEmoticon