Saturday, 18 April 2015

Untuk Pria, Inilah Cara Ampuh Mengahadapi Pasangan Suka Ngambek Gak Jelas

Menghadapi Pasangan Suka Ngambek


Jomblo galau, punya pacar berantem mulu. Hal tersebut sering saya dengar ketika seoranng yang jomblo terus-terusan galau dan yang sudah punya pasangan ngeluh gak bahagia. Jadi maunya apa? Kali ini saya coba bahas ya cara menghadapi pasangan yang suka ngambek yang terinspirasi dari tulisan Herti Anisa di kelascinta.com

Konflik di dalam suatu hubungan adalah hal yang biasa. Tidak banyak wanita yang berkemampuan dewa menyikapi suatu masalah dengan kepala dingin, jika sekarang kamu punya wanita ketika menyelesakan masalah dengan kepala dingin coba sini gabung sama saya. Heehe

dangdut berisik foto google

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]

Inilah cara menghadapi pasangan yang suka ngambek gak jelas dan rese

1.    Santai saja, jangan ditanggapin


Sikap seperti ini memang penting ketika menghadapi macan bangun tidur dan kelaparan. Semakin kamu menanggapi sikap jeleknya semakin dia akan terus melakukan hal itu sebagai senjatanya.

2.    Jangan dibesar-besarkan


Wanita terkadang hobi banget membesar-besarkan masalah yang dihadapi bersama pasagannya. Nah, selaku pria yang berbobot kamu jangan mudah terpancing dengan suasana itu.

3.    Selesaikan sekarang juga


Point ini berlaku jika memang kamu ada kesalahan. Entah kesalahan apa lupa jemput, gak kasih kabar semenit sekali, gak ngingetin makan dan masih banyak lagi, pokonya bikin dia naik darah. Kamu itu harus jeli mana yang bener-bener kesalahan mana yang sedang membesar-besarkan masalah. Jika ngambek gak jelas kembali ke poin di atas.

4.    Katakana sesuatu yang membuat dia tenang


Segala cara sudah dilakukan. Dia masih rese sepanjang hari, eh malah mulai ngungkit-ngungkit kesalahan masa lalu. Saatnya kamu ikuti tips terakhir ini dan diamkan dia terus kamu ucapkan ini

“Kalau kamu masih mau ngambek ribet nggak jelas hubungi aku pas kamu udah mulai tenangan, sekarang aku nggak mau ganggu kamu dulu.”

Menurut Herti Annisa kata-kata diatas terbukti ampuh untuk menghadapi pasangan yang suka ngambek ribet gak jelas. Yang pasti kamu harus konsisten dengan apa yang kamu bilang tadi. Meski kamu kangen jangan ngehubungi dia dulu.

Itulah beberpa cara menghadapi pasangan yang sering ribet ngambek gak jelas, semoga bermanfaat ya.


EmoticonEmoticon