Sunday, 5 April 2015

Keseringan Goyang Dumang, Cita Citata Meriang

Lagu dangut terbaru cita citata


Keseringan Goyang Dumang, Cita Citata Meriang DangdutBerisik.com - Setelah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh, Cita merilis single terbaru bertajuk Meriang.




[caption id="" align="alignnone" width="367"]lagu terbaru cita citata meriang mp3 Lagu terbaru cita citata meriang via instagram[/caption]

Sama seperti single-single hits Cita Citata sebelumnya, single ini juga digubah oleh duet Tjahjadi Tjajanata dan Ishak. Lirik lagu ‘Meriang’ ini pun sangat menggambarkan perasaan Cita Citata saat ini yang baru saja resmi menjanda dari mantan suaminya, Galih Purnama Eli alias Ijonk.


‘Meriang’ adalah singkatan dari MERIndukan kasih sayANG. Video klip dangdut Meriang Cita Citata ini cukup unik pasalnya pertama kali dirilis oleh Sani Music Indonesia mengunggahya ke vidio.com bukan ke youtube seperti video sebelum-sebelumnya. Sampai tulisan ini dimuat video klip Meriang sudah 15.000-an view di vidio.com


Banyak yang mengatakan, lagu baru Cita Citata ini akan sukses seperti lagu sebelumnya. Kita doain aja, semoga terus berkarya.
Lagu video klip Cita Citata terbaru Meriang


EmoticonEmoticon