Tuesday, 21 April 2015

Ini Alasan Cinta Penelope Gugat Cerai Suami

Alasan Cinta Penelope cerai


DangdutBerisik.com - Belum genap setahun pernikahan Cinta Penelope dan Dony dilanda masalah yang begitu besar. Tepatnya pada 6 Juni 2014 lalu mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Nurul Badar Kalibata, Jakarta Selatan. Namun sekarang Cinta mengaku Dirinya telah ditalak oleh sang suami, Dony Hermawan. Untuk itu, dirinya akan bersiap-siap mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini Senin 20 April 2015.

[caption id="" align="alignnone" width="401"]cinta penelope cerai Cinta Penelope dan Dony via detik.com[/caption]

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_term="80" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]

"Saya sempat bicara sama dia (Dony), kalau seandainya ada orang ketiga tolong ajak ke rumah kenalkan sama saya, nikahi dan saya akan jadi saksinya. Tinggal di sini dan ibadah. Saya siap dipoligami," pengakuan Cinta yang dikutip dari DetikHot.

Tak semua wanita di dunia ini mau dipoligami. Tetapi Cinta Penelope justru menginginkannya. Dia mengaku sudah tidak memikirkan dunia, wanita kelahiran Jakarta 15 April 1984 ini ternyata rela jika sang suami punya istri lagi atau dipoligami.

Cinta Penelope enggan bercerita lebih banyak lagi, menurutnya permasalahan ini sudah menjadi aib kehidupan rumah tangga dan tidak akan menyalahkan siapa-siapa.

Namun Cinta bercerita bahwa dirinya juga telah dibohongi oleh Dony. Kejadian tersebut sudah berulang kali dan saat Cinta menegur Dony, dirinya malah kembali berbohong.


EmoticonEmoticon