Friday, 3 April 2015

Ada apa dengan tagar #RipDA2

Kekecewaan penonton pada Dangdut Academy 2 #RIPDangdutAcademy2


DangdutBerisik.com - Sejak diumumkan tidak adanya peserta yang tersenggol di D’Academy 2 tadi malam tanggal 2 April 2015. Biduan yang tampil pada malam itu grup 2 RizkiRidho, Evi dan Endah. Perolehan SMS yang rendah membuat RizkiRidho harus tersenggol, Inul Daratista sebagi juri pun ikut meneteskan air mata karena biduan kembar itu terhenti di konser 15 besar Dangdut Academy 2 Indosiar.



Ternyata, RizkiRidho tidak jadi tersenggol


[caption id="" align="alignnone" width="368"]rizkiridho tersenggol #RIPDA2 #RipDangdutAcademy2 RizkiRidho Tersenggol via twitter[/caption]

Alasan jelas kenapa 2R itu bisa melanjutkan kembali ke babak selanjutnya belum bisa kami dapatkan infonya, yang pasti atas keputusan itu penggila Dangdut Academy menuai pro dan kontra.


Munculnya tagar #RipDA2 dan #RIPDangdutAcademy2 ini berbuah dari kekecewaan para penikmat aja pencarian bakat menyanyi dangdut yang dirasa kurang adil.


Inilah beberapa ocehan yang kontra atas keputusan juri semalam:


“Gak pernah mikirin perasaan peserta yang lain, besok yang hebat-hebat juga pasti ada yang tersenggol. Gak adil banget” celetuk Ririn Arini di akun twitter @mahabaharini


“Demi rating, apapun dilakukan walaupun menyakiti penontonnya. #RIPDA2” dari Mas Abdul di @Abdulmt91


Masih banyak lagi keluh kesah penikmat di social media yang belum bisa dimuat disini. Semoga saja acara dangdut yang lagi hits ini bisa lebih baik lagi ya.


EmoticonEmoticon