Wednesday, 8 April 2015

8 Artis Dangdut yang Sukses Geluti Bisnis

Bisnis sampingan para penyanyi dangdut


8 Artis Dangdut yang Sukses Geluti Bisnis | DangdutBerisik.com - Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Sama halnya dengan 8 artis dangdut ini selain sibuk untuk menghibur dari panggung ke panggung, di luar sana mereke geluti bisnis sampingan yang sangat menggiurkan. Siapa saja ke 8 artis dangdut yang sukses geluti bisnis sampingan?


1.    Zaskia Gotik


[caption id="" align="alignnone" width="306"]bisnis artis dangdut Bisnis Zaskia Gotik via zaskiagotik.net[/caption]

Pedangdut yang terkenal lewat goyang itiknya ini serius geluti bisnis sawah, tanah dan kontrakan. Beberapa tanah milik Zaskia ini terletak di sekitara Cikarang dan Karawang.


2.    Inul Daratista


[caption id="attachment_957" align="alignnone" width="396"]inul daratista Bisnis Inul Daratista[/caption]

Untuk artis dangdut yang satu ini sudah tidak asing lagi. Bisnis karaoke bernama Inul Vizta ini sudah menjamur di setiap kota-kota besar di Indonesia, tidak hanya itu si pemilik goyang ngebor ini kini geluti bisnis beauty center. Mantab!


3.    Hesty


[caption id="" align="alignnone" width="381"]bisnis artis dangdut Bisnis Artis Dangdut Hesty via okezone.tv[/caption]

Biduan dangdut asal kota kembang Bandung ini menggeluti bisnis peternakan ayam yang dikelola ayahnya dan bisnis kuliner “Cireng Klepek-Klepek”.

Baca Juga:

[su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]

4.    Dewi Persik


[caption id="" align="alignnone" width="295"]bisnis artis dangdut Bisnis artis dangdut Dewi Persik via instagram[/caption]

Tak puas di panggung hiburan membuat Depe memutar otak untuk berpenghasilan lebih. Bisnis berjualan pakaian di tanah abang kata doi Cuma iseng aja. Hmmm..


5.    Julia Perez


[caption id="" align="alignnone" width="305"]bisnis artis Bisnis artis Julia Perez via instagram[/caption]

Pada tahun 2012 lalu artis dangdut yang akrab dipanggil Jupe ini meluncurkan bisnis kulinernya yang unik yakni JFC (Jupe Fried Chicken). Sebelum membangun JFC, jupe telah membuka sekolah sepak bola dan berbisnis batu bara.

6.    Kristina


[caption id="" align="alignnone" width="277"]bisnis artis dangdut kristina Kristina Dangdut via indonesianfilmcenter[/caption]

Artis dangdut pelantun lagu jatuh bangun ini sukses berbisnis kontrakan, bisnis berlian juga kini telah diva dangdut tekuni disela-sela kesibukannya menyanyi dangdut.


7.    Iis Dahlia


[caption id="" align="alignnone" width="291"] bisnis artis Iis Dahlia (hitam) via instagram[/caption]

Artis dangdut senior ini berhasil membuka usah bisnis kuliner di daerah Citos. Iis juga menggandeng Yuni Shara rekannya sesame artis untuk menjadi partnernya.


8.    Chinthya Sari


[caption id="" align="alignnone" width="300"]bisnis para artis dangdut Chinthya Sari via okeinfo.net[/caption]

Pedangdut sekaligus partner Tukul Arwana ini menggeluti bisnis kuliner yaitu martabak.
Itulah ke 8 artis dangdut yang sukses berbisnis, sampai tulisan ini diturunkan DangdutBerisik belum bisa memastikan bisnis-bisnis tersebut masih ada atau tidak. Kita doain saja agar usaha para artis dangdut ini dalam berbisnis semakin gemilang dan tambah rajin sedekah. Aamiin


EmoticonEmoticon