Sunday, 15 March 2015

Yang Tersenggol D'Academy 2 Indosiar 14 Maret 2014

Yang tersenggol di Konser Top 25 Besar D'Academy 2 Group 3 [14 Maret 2015]


DangdutBerisik.com - Perhelatan konser Final Top 25 Dangdut Academy 2 Indosiar sudah mulai ke babak group penyisihan, pada tanggal 14 Maret 2015 hari sabtu ini yang tampil adalah Irwan, Tria, Yayat, Erna dan Rita ke 5 biduan tersebut masuk dalam group 3 konser 25 besar d'academy 2.

[caption id="" align="alignnone" width="482"]yang tersenggol foto dangdut academy 2 Yang Tersenggol Dangdut Academy Group 3[/caption]

 

Irwan dari sumenep berhak langsung lolos ke babak 20 besar tanpa harus berkompetisi lagi dengan ke 4 kontestan lainnya. Sebagai persembahan Irwan berduet dengan juri Iis Dahlia.

Kontetstan yang pertama tampil ada Tria D'Academy 2 perwakilan Palembang, selanjutnya komentar mbak inul "Suara kamu masih kurang cantik..."

Kontestan ke dua ada Yayat D'Academy dari Pangandaran, komentar bunda rita sugiarto "penampilan kamu agak ngambang, harus hati-hati..."

Kontestan ke tiga ada Erna dari Kediri, apa komentar mbak inul? "keseluruhan penampilan kamu udah OKE, tapi tadi ada lupa lirik..."

Kontestan terakhir ada Rita dari Banjarmasin, komentar Iis Dahlia " Suaranya keren dari awal sampe akhir..."

Siapa Yang Tersenggol Dangdut Academy 2


Yang masuk zona tidak aman ada Rita dan Yayat, siapakah kira-kira gaeees? penasaran yaaa.

Oke, semangat terus ya YAYAT kamu harus tersenggol malam ini.

[caption id="" align="alignnone" width="604"]yang tersenggol malam kemarin Yayat Pangandaran Tersenggol via twitter[/caption]

Nah itu rangkayan konser group 3 di TOP 25 Dangdut Academy 2, yang akan tampil di group 4 besok ada Ega, Rizki Ridho, Riski, Danny dan Ika siapakah biduan jagoan anda? terusk saksikan Konser TOP 25 Besar D'Academy 2 yaa di Indosiar


EmoticonEmoticon