Wednesday, 25 March 2015

Untuk Kamu Yang Hubungannya Dilanda Kebosanan

Cara mengobati kebosanan dalam hubungan romansa


DangdutBerisik.com – Ketika umur hubungan sudah begitu lama, maka kebosanan tidak bisa dihindarkan lagi untuk siapa pun itu. Bahkan yang baru menjalani hubungan beberapa bulan saja bisa mengalami kebosanan. Perasaan bosan yang bisa menghantui itu wajar adanya dan normal. Jadi gak usah panik ya, apalagi DangdutBerisik.com akan share tips agar hubungan tidak membosankan.


Ciri-ciri pasangan yang mengalamai kebosanan biasanya bersikap: cuek, suka mengeluh, suka menyendiri, bahkan mulai berani genit ke orang lain. Bahaya!


Cara menghidupkan kembali hubungan yang bosan:


1. Karena kamu punya mulut, berkomonikasilah.


Banyak yang salah ketika suatu hubungan sedang mengalami titik kejenuhan namun salah satu darinya hanya berdiam diri. Gak mau mengutarakan perasaan ke pasangan. Nah, kalau kamu terus terdiam seperti tembok yang baru dikasih semen itu justru akan semakin memperkeruh suasana hubunganmu. Muncul kecurigaan, dari situ akan muncul masalah baru selain kebosanan. Rumit! Coba ceritakan dengan santai bareng pasangan, pecahkan jalan keluar dengan seksama.


2. Bukan hanya di jalan raya, hubungan juga harus jaga jarak.


Selama ini kamu menghabiskan waktu bersamanya, rasa bosan tak bisa dicegah lagi. Ini normal. Coba kamu sama pasangan menjaga jarak untuk beberapa waktu saja sesuai kesepakatan berdua. Lakukan apa yang kamu senang, lakukan tanpa bersama pasangan. Seperti maen bersama teman atau apapun itu asal membuat kamu segar kembali.


3. Cari suasana baru


Chitato bilang “Life is never flat” iya betul sekali, ini cara agar hubungan kamu tidak monoton atau bosan sekali-kali ganti tempat biasa kalian menghabiskan waktu di akhir pecan. Dulu sering ke mall di hari minggu, sekali-kali ke taman kota atau berenang bersama. Mencari suasana baru akan membuat hubungan kalian kembali segar.


4. Rotasi rutinitas yang monoton


Setiap hari, setiap minggu sampai bulan kalian berkegiatan gitu-gitu saja. Jadi kamu harus coba kegiatan baru seperti ikut kursus masak atau bisa juga ikut klub pencak silat.


Itu sedikit share tentang cara mengobati rasa bosan dalam hubungan, yang terpenting adalah cari suasan baru aja ya. Awas! Jangan nyari pengganti baru.






from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1HCxFai

via IFTTT


EmoticonEmoticon