Monday, 30 March 2015

Jangan sedih wahai kamu wanita yang berbokong besar

Pria lebih menyukai wanita berbokong besar


Kamu sudah update belum sist, ternyata jaman sekarang itu pria lebih menyukai wanita berbodi berlekuk. Artinya pria sangat menaruh harapan banyak pada wanita yang tidak kurus. Kamu yang tidak kurus jangan sedih ya.. biasanya wanita yang memiliki bokong & pinggul akan terlihat seperti buah pir. Itu adalah asset terindah yang kamu miliki sist, buat menarik lawan jenismu.


Jangan anggap semua pria itu menyukai bokong besar, tapi untuk jaman sekarang ini pria penyuka bokong besar jauh lebih tinggi dibanding yang tidak menyukai bokong biasa saja. Rasa suka itu bukan berarti pria itu mesum ya. Meski tidak ada alasan yang tepat kenapa pria jaman sekarang menyukai wanita berbokong besar, yang jelas para pria tersebut mengagumi apa yang kamu miliki (bokong besar).



[caption id="" align="aligncenter" width="460"]biduan dangdut berbokong besar dan seksi [ilustrasi] Chacha via instagram[/caption]

Baca Juga: 4 kode wanita ketika ingin disentuh oleh bibir pasanganya


Sejak jaman dulu memang pria lebih menyukai wanita berbokong besar atas dasar “wanita yang bertubuh ideal yang memiliki lekukan sebesar 45,5 derajat adalah berkemampuan paling sehat untuk mengandung dan melahirkan”.


Daripada kamu mencoba mengecilkan body dengan cara yang ekstrim, kenapa tidak mencoba merawatnya saja agar terlihat ideal. Jangan berusaha merusak tubuh, berusahalah untuk membentuk lekukan tubuh.


Untuk kamu yang berbokong besar, jangan minder. Berbahagialah! Kamu itu menarik dan indah. (refernsi: kelascintadotcom)


EmoticonEmoticon