Wednesday, 11 March 2015

Haha, Saya baru tahu Jupe luncurkan lagu Aku Rapopo versi Sunda

Teu Kunanaon, Aku Rapopo versi Sunda


DangdutBerisik.comPedangdut fenomenal Julia Perez atau yang biasa akrab disebut Jupe ini meluncurkan lagu Aku Rapopo versi sunda. Dalam lagu versi sunda tersebut judul lagunya berubah jadi “Teu Kunanaon” yang berartikan Aku Rapopo atau Aku Tidak Apa-apa.

Setelah pantauan DangdutBerisik.com di akun twitter Jupe yang mengupload sebuah cover berjudul Teu Kunanaon, Aku Rapopo versi Sunda. Rasa penasaran pun menggebu-gebu, ah coba browsing. Ternyata…

[caption id="" align="aligncenter" width="480"]review lagu dangdut Julia Perez Teu Kunanaon via Twitter[/caption]

Baca Juga: Keren, Keong Racun Versi Jazz oleh The Extra Large

Ternyata lagu ini sudah lama ya, setelah browsing ke sana ke mari ditemukan video Julia Perez menyanyikan lagu “Teu Kunanaon” di acara MNCTV Festival Bandung yang diupload pada tanggal 29 September 2014.

Menurut saya pribadi (penulis) lagu Aku Rapopo versi sunda ini cukup menarik dan membuat saya kembali ingin mendengarkan terus dan terus. Apa karena saya berdarah sunda? Hmmm.. bisa juga.

Lagu Aku Rapopo versi sunda menjadi lebih unik dengan pembukaan iringan tembang nyinden sunda (bunyi sulinya gak nahan) oleh Rina Nose yang notabenenya wanita kelahiran sunda yang pasti hapal betul apa yang. Yang membuat saya ketawa itu pas diakhir lagu Rina Nose nyeletuk “

Makasih buat Jupe yang sudah mengenalkan bahasa sunda dalam musik dangdut.

Sekian review acakapruk dari Mafia Dangdut. See u


EmoticonEmoticon