Tuesday, 17 February 2015

Foto-foto Selfie Unik dan Lucu Penyanyi Dangdut

Dibalik kesibukan para Artis Penyanyi Dangdut kerap kali menghabiskan ke penatan dalam bekerja dengan foto Selfie. Foto tersebut bisa diambil ketika penyanyi sedang liburan atau biasanya menjelang sebelum show. Gak banyak juga selfie dengan sengaja memasang wajah lucu, muka dijelek-jelekin lah, namanya artis yaa... kalau dimakeup ya tetep cakep.

Foto Selfie Artis Penyanyi Dangdut


Kira-kira foto Selfie siapa aja yang bakal nongkrong di sini, DangdutBerisik.com bakal kasih tau nih. yuk cekidot brooooh

1. Via Vallen pake hijab, duh ya ampun


[caption id="" align="aligncenter" width="640"]Foto Selfie Artis Penyanyi Dangdut Via Vallen / instagram[/caption]
Nih kayanya Via Vallen Selfie di toilet mall, ya gak? Duh, awas nanti ada yang kenal. Hehe

2. Ikif DAcademy Selfie di toilet


[caption id="" align="aligncenter" width="640"]ikif dacademy sexy hot Ikif / Instagram[/caption]

3. Nita Talia monyong dengan bibir merah jreng


[caption id="" align="aligncenter" width="640"]foto selfie artis penyanyi dangdut Nita Talia - Instagram[/caption]

4. Bang Iful Jamil di mang pangkas rambut, haha. garila!


Foto Selfie Artis Penyanyi Dangdut
Suka gak? Hahha... bang iful emang doyan selfie aneh aneh bro. maaf cuma yang ini yang bisa DangdutBerisik.com bagikan buat Anda. Hahaha

5. Selfie bobo manieez Erie Suzan


Foto Selfie Artis Penyanyi Dangdut

Bobo boboan kah? kalau yang foto orang lain kesannya iseng, kalau foto sendiri kebangetan isengnya. hehe

6. Kristina kedinginan nih bro, nyalain kompor gih


[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Kristina - Instagram[/caption]

7. Dewi Persik, aduh mbak.. tahan ya, abang sikat gigi dulu


[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Dewi Persik - Intsagram[/caption]

8. Iis Dahlia mau bobo, nyapa dulu Anda bro


[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Iis Dahlia - Instagram[/caption]


9. Ini jangan dibayangin yang aneh aneh, ya mbak Lia Ladysta


[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Lia - Instagram[/caption]

10. Ini tuh Ira Swara tau..


[caption id="" align="aligncenter" width="640"] Ira Swara - Instagram[/caption]

 

Jadi, dari beberapa foto yang DangdutBerisik himpun foto favoritemu yang mana? Kalau artis favoritemu gak ada, yuk tambahkan di kolom komentar di bawah ini ya.


EmoticonEmoticon