Sunday, 22 February 2015

Duh, Pedangdut Cantik Ini Tolak Uang Sekoper

Givri mengaku pernah mendapat tawaran uang dari seorang pengusaha asal Kalimantan. Sebagai imbalannya, penyanyi jebolan KDI 6 ini harus menemani sang pengusaha.

Penyanyi yang baru merilis lagu Di Sini Tuh Gak Sakit ini dengan tegas menolaknya. Dara kelahiran Sibolga 3 Januari 1992 ini tak mau mendapatkan uang dengan cara haram.

"Saya pernah dikasih uang dolar sekoper oleh salah satu pengusaha di Kalimantan, asal saya mau menemani ke mana pun ia mau. Tapi setelah saya berpikir jernih, dan ibu saya juga menyarankan agar saya mengembalikannya. Maka, akhirnya uang itu saya kembalikan," ungkap Givri saat ditemui di Studio MNCTV, Jakarta. Baca juga: Edan, Ternyata 3 Penyayi Dangdut Ini Ada Yang Hampir Dan Pernah 

Padahal, Givri saat itu sedang membutuhkan uang. Tapi, pelantun Mentok di Kamu ini akhirnya mengembalikan uang itu dengan risiko sang pengusaha berpengaruh itu melarangnya tampil di daerahnya.

"Saat itu saya lagi membutuhkan uang untuk hidup di Jakarta, karena job saya belum kencang. Tapi hati kecil saya mengatakan, kalau saya harus mengembalikan. Ya, saya kembalikan. Saya memang punya keinginan dalam mencapai popularitas dengan jalan lurus dan jalan yang benar," tegasnya. (rik/okezone.com)


EmoticonEmoticon