Wednesday, 11 February 2015

Setelah Anik, Kini Intan Tersenggol Di Konser Nominasi D Academy 2 Indosiar

Berita Dangdut Academy 2 Anik (Kendal) & Intan (Jember) Tersenggol




Sudah hari ke 2 D Academy 2 (Dangdut Academy) Indosiar dimulai, pada konser nominasi ini dipilih masing-masing 5 peserta dalam setiap harinya dan yang akan tersenggol yakni 1 peserta.

Pada malam konser perdana nominasi D'Academy Anik dari Jember tersenggol kurang beruntung, pasalnya dia hanya mendapatkan 2 lampu hijau dari juri (Inul & Rita Sugiarto). Sehingga yang lolos pada malam perdana itu Anita, Irwansyah, Endah & Yayat. Baca Juga: Kenalin Nih, 35 Peserta D'Academy 2 Indosiar [Foto]


anik dangdut academy 2 tersenggol 


Tersenggol di konser Dangdut Academy 2 hari ke 2 
Untuk di konser hari ke dua ini Intan dari Jember yang tersenggol, pasalnya dia hanya mendapatkan lampu hijau dari juri Bunda Rita. Dari 5 peserta hanya 4 yang lolos ke babak selanjutnya yaitu Reza D Academy dari Bandung, Indah D Academy dari Situbondo, Tria D Academy 2, Fauzan D Academy.


Intan Berita Dangdut Academy Tersenggol 

Itulah update berita D Academy 2 yang tayang di Indosiar setiap hari jam 18:00 WIB, jangan lupa dukung terus peserta Dangdut Academy 2 jagoan Anda. Jangan sampai seperti Anik Tersenggol & Intan Tersenggol yang kurang beruntung ya. Baca Juga: Jadwal Dan Lokasi Audisi KDI 2015

Berita update Dangdut Academy 2 Indosiar yang Tersenggol dan berita lainnya seputar dangdut tetap stay tune di DangdutBerisik.com ya.


EmoticonEmoticon