Saturday, 3 January 2015

5 Wanita Sexy Ini Mendadak Geluti Dangdut



Akhir-akhir ini perdangdutan di TV disuguhkan beberapa Artis Wanita Dangdut Pendatang Baru yang memiliki paras yang aduhay, bisa-bisa Anda tidak akan berkedip bila melihat mereka bernyanyi sekaligus bergoyah. Aduuh Nyooooooh....

Siapa saja 5 Wanita Sexy Yang Mendadak Geluti Dangdut ?




1. Cita Citata

Si cantik yang ngetop lewat hits fenomenal "Sakitnya Tuh Di Sini" di internet & TV Nasional ini padahal yaa, bagusnya muka sejelita dia mestinya jadi model.

Gadis kelahiran Bandung, 20 tahun yang lalu ini pernah bermain sinteron juga.



2. Bella Shofie 

Bella Shofie ini gan, dulunya penyanyi POP dan kin mencari peruntungan di dunia Dangdut lewat lagunya yang berjudul "Mungkin Dia Lelah"

Goyang Ups Ups adalah goyangan andalan Bella. Hmm... Seprti apa ya?



3. Roro Firia

Wow, ini sih udah gak asing lagi ya gan... Setelah berkarir sebagai model, artis, bintang film, presenter wanita berumur 27 tahun ini kini menyanyi dangdut. Ahh, meeeen... gimana goyangnya ya. Upsss.. Lewat lagu hits "Bawaku Terbang"



4. Lynda Moy

Setelah lama berkecimpung sebagai penyanyi aliran pop, kini Lynda Moy lagi coba-coba merambah ke jalur dangdut. Sesuai dengan targetnya ingin jadi artis serba bisa, namun tanpa harus neko-neko.

“Sebenarnya aku risih karena banyak mendengar imej kurang bagus dari kalangan penyanyi dangdut. Banyak terjerat  ke hal yang neko-neko,” tukas artis asal Bandung itu saat ditemui di lokasi syuting video klip single Jagung Bakar, di komplek Uringin Asri, Jatiwaringin, Jakarta Tiur, Selasa (21/10/2014).



5. Jessie Costa

Jessie Costa, mantan personel girlband Foxy Girls. Mengekor kesuksesan para pedangdut muda, Jessie Costa pun berani menelurkan lagu dangdut berjudul Papi Baru.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengakui kalau masa berkarier dengan konsep girlband sudah tak lagi digandrungi masyarakat. Ia pun merasa pilihannya untuk bermusik di ranah dangdut sebuah keputusan tepat.

"Tahun ini kan dangdut yang booming, jadi saya pilih dangdut. Kesulitannya juga sedikit kok, karena sudah suka dangdut, dan goyang. Sejauh ini oke-oke saja," lanjut Jessie Costa.

(Image from Google)


EmoticonEmoticon