Saturday, 1 November 2014

Wah! Dian Conceicao Dilirik Label Luar Negeri


Dian Conceicao Dilirik Label Luar Negeri - Jakarta Penyanyi pendatang baru, Dian Conceicao makin serius jajaki kariernya di dunia tarik suara. Apalagi single pertamanya berjudul Cowok Modus sukes menarik penggemar.
Untuk membuktikan eksistensinya, Dian Conceicao kembali menelurkan single kedua yang diberi judul Du Bete. Kesenangan cewek yang memulai kariernya sebagai model ini bertambah, setelah salah satu label luar negeri melirik lagu ciptakan Fahim ini.

"Sebentar lagi single `Duh Bete` ini akan dikontrak oleh salah satu label di luar negeri. Dan akan dipromosikan juga di sana," terang Dian Conceicao saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
Dengan balutan irama dangut melayu modern, lagu `Duh Bete`  menceritakan tentang perasaan kesal dan jenuh, lantaran pasangannya banyak maunya.

"Setiap berusaha memecahkan masalah selalu tidak pernah ketemu, itu membuat si pasangan menjadi bete," cerita Dian Conceicao.

Di bawah naungan Indo Creative Music & Management, Dian Conceicao ingin mematangkan lagi kariernya sebagai penyanyi dangdut. Ia berharap, lagunya bisa diterima oleh pencinta dangdut Tanah Air.

"Semoga diterima dan ikut meramaikan warna musik dangdut Indonesia," tandas Dian Conceicao.(Pur/Mer) (liputan6)


EmoticonEmoticon