Wednesday, 29 October 2014

Duh! Diet demi profesi, Pendangdut ini alami lambung kronis


Istilah beauty is pain sepertinya berlaku untuk pedangdut semampai, Antie Songgeng. Demi menjaga penampilannya, Antie rela merasakan sakit yang teramat. Sekitar dua minggu yang lalu, pelantun lagu KebesaranMu mengalami luka lambung yang cukup parah.



"Pas bulan Ramadan kemarin, anti kena lambung kronis soalnya jarang makan, paling makannya sehari cuma sekali," tuturnya usai menjalankan syuting KoRan (Komedi Ringan) di MNCTV, Jumat (15/8).
Sakit lambung yang dialaminya itu bukan tanpa alasan, Antie menjalankan pola diet demi kepentingan tuntutan pekerjaan."Emang Antie yang jaga soalnya antie kan modeling. biar gak terlalu gendut banget, tuntutan pekerjaan," paparnya.

Akibatnya pun Antie harus menginap selama satu minggu di rumah sakit. Gara -gara kronis luka lambungnya di hanya diizinkan makan bubur dan infus.

Sakit lambung kronis ini juga menyerang kepala dan membuat Antie kena vertigo. Pun begitu tak membuat Antie membatalkan dietnya dan tetap melanjutkan.

"Gak kapok, emang Antie yang suka jaga kecantikan itu nomor satu, apalagi artis dangdut masa kini, gak mungkin kan bleber badannya," akunya.
(kpl/gum/faj)


EmoticonEmoticon